BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 10 Juni 2009

Mimpi,Keinginan,Kebutuhan












"Mimpi"


Mungkin ini bukan hal baru, tapi salah satu mimpi saya adalah menjadi salah seorang pemain sepak bola profesional. Dalam mimpi itu saya ingin menampilkan permainan sepak bola kelas dunia yang sejajar dengan pemain sepak bola yang sudah ternama saat ini. Mungkin dari bermain di dalam negeri saja atau membela timnas Indonesia.

"Keinginan"

Demi mencapai keinginan menjadi pemain sepak bola tersebut diperlukan latihan yang intensif, kemauan dari hati, serta adanya kerja keras. Di samping itu juga diperlukan skill atau kemampuan yang bisa di gali lagi dengan latihan. Latihan bisa dilakukan di sekolah atau klub sepak bola terdekat. Kita juga bisa melihat cara bermain para pemain yang sudah berada ditingkat profesional sebagai contoh kita dalam bermain nantinya.

"Kebutuhan"

Salah satu kebutuhan yang diperlukan yaitu perlengkapan olahraga, khususnya sepak bola. Misalnya seperti sepatu sepak bola, kaos atau seragam olahraga, sarung tangan untuk kiper, dan lain-lain. Untuk membeli atau mendapatkan semua itu tidaklah mudah, perlu dana yang tidak sedikit, maka dari itu kita harus menabung dan menyisihkan uang untuk membeli perlengkapan tersebut tanpa harus merepotkan orang lain.

0 komentar: